Berita & Artikel

     

MEDIPLUS BERTEMU NETIZEN DI OBSAT

Monday, 11/24/2014
MEDIPLUS BERTEMU NETIZEN DI OBSAT

MediPlus Bertemu Netizen di OBSAT

Kamis malam (20 November 2014), MediPlus mengadakan gathering dengan para Netizen. Bertempat di OBSAT (Obrolan Langsat), MediPlus bercengkrama dengan sekitar 40 orang netizen yang aktif baik melalui social media maupun blog.

Acara dipandu oleh Sogi Indra Dhuaja dan menghadirkan Ainun Chomsun (founder Akademi Berbagi) dan Nefri Wibowo (Chief Commercial Officer, LippoInsurance) dan Rini (Health Business Unit Head, LippoInsurance) sebagai pembicara.

Ainun Chomsun sharing dengan para netizen tentang pengalamannya menggunakan asuransi kesehatan. Sebagai professional dan full time freelancer, menjaga cash flow sangatlah penting. Apalagi Ainun Chomsun mempunyai anak yang masih aktif sekolah. Kondisi kesehatan yang menurun tidak dapat diprediksi. Untuk sekali rawat jalan saat ini membutuhkan biaya yang seringkali melebihi Rp 500 ribu per kali kunjungan ke dokter, apalagi jika pada saat kondisi keuangan tidak siap akan kejadian tersebut.

 

 

Ainun menyebutkan isu yang paling sering dijumpai adalah ketika dia hendak melakukan klaim atas perawatan yang telah ia lakukan ternyata sering mendapati kendala . Nefri kemudian merespon bahwa ini adalah situasi dimana MediPlus hadir dengan jawaban atas kebutuhan mendesak seperti ini. Ada sekitar 50 juta kalangan menengah dan pekerja yang membutuhkan perlindungan rawat jalan, tidak hanya rawat inap.

MediPlus hadir dengan solusi komitmen total untuk memberikan layanan rawat jalan termasuk obat-obatan, rawat inap di kamar kelas 1 dan pembedahan maksimum Rp 300 juta dengan investasi kesehatan yang terjangkau. Kondisi paling ideal adalah jika peserta merupakan sebuah keluarga , ayah ibu dengan 2 anak. Investasi kesehatan yang dikeluarkan hanya Rp 7.980.000,- per-tahun. Atau rata-rata kurang dari Rp. 2 juta per-individu per-tahun.

Para netizen sangat antusias dalam menyambut peluncuran produk MediPlus ini. Banyak dari mereka yang bertanya tentang aplikasi MediPlus dalam penggunaannya secara langsung di rumah sakit-rumah sakit rekanan. Keramaian oleh para netizen ini dapat dilihat melalui twitter dengan tagar #HealthAndSecure.

Top

Permohonan Kontrak Asuransi Mediplus